Kamis, 22 Agustus 2013

Manfaat Madu Pahit Ar-Rohmah untuk Hernia

Sebuah testimoni dari seorang pengkonsumsi madu pahit ar-rohmah, seorang penjaga keamanan (hansip) di komplek perumahan di kota bandung, sebelumnya dia mengeluhkan bahwa dirinya terkena penyakit turun bero (hernia) sejak tahunan yang lalu, sudah berikhtiar berobat ke beberapa tempat, bahkan ke luar kota juga disambangi, tentunya bukan dengan biaya yang sedikit, mulai yang tradisional sampai ke pengobatan yang modern, namun dirinya bersikukuh tidak mau dioperasi karena khawatir juga tidak setujunya anggota keluarga apabila diambil tindakan operasi.

Tanpa ada faktor kesengejaan untuk mengobati hernia, seseorang pemilik rumah di komplek tersebut memberikan madu pahit ar-rohmah dengan tujuan hanya untuk menjaga stamina dalam bekerja, karena setiap hari seorang pengamanan komplek harus berkeliling komplek yang cukup luas dan bukan hanya satu atau dua kali, karena tugas itu berlanjut hingga larut malam atau ronda malam.

Karena takdir dan atas izin dari Allah SWT, baru beberapa hari mengonsumsi madu pahit pagi 2 sendok dan malam 2 sendok, yang asalnya merasakan ringan badan ketika terbangun di pagi hari, tanpa disadari secara lagsung, penyakit hernia yang dideritanya, karena sering kebawah kini meriut dan normal seperti normalnya sedia kala. Beliau menyatakan belum sampai satu botol ternya Allah berikan kesembuhan yang sungguh luar biasa.

Pengalamannya ini dituturkan kepada yang memberikan madu pahit tersebut dan bersyukur diberikan solusi pengobatan yang cukup ampuh yang selama ini mengganggu keseharian, manfaat madu pahit atas saran yang memberikan madu tersebut agar madu tetap dikonsumsi secara rutin  untuk mencegah terjadinya kembali hernianya.

Sesungguhnya yang Maha Menyembuhkan hanya Allah semata, namun ikhtiar perlulah kita maksimalkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik, boleh jadi berobat yang mahal itu belum diberikan ijin kesembuhan dari Allah SWT, malah obat yang murah menjadi sebab kesembuhan. Tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar