Kamis, 22 Agustus 2013

Sehat dengan Madu Pahit Ar-Rohmah

Banyak yang sudah merasakan dahsyatnya madu pahit ar-rohmah, madu pahit berkualitas yang sudah banyak direkomendasikan oleh ahli-ahli pengobatan. Madu ini hadir di klinik-klinik pengobatan herbal dan pengobatan tradisional, menjadi bahan resep ahli dimana madu merupakan bahan utama untuk menuju sehat.

Banyak jenis penyakit di dunia ini yang menjangkit manusia, baik itu secara turunan, pola hidup tidak sehat maupun tertular dari orang lain, tentu intinya adalah tubuh penderita penyakit tersebut yang rentan terhadap penyakit dan tidak kuat pada serangan penyakit yang datang. Anti bodi tubuh atau antibiotik diperlukan oleh tubuh untuk menangkal segala seranga penyakit tentunya penyakit yang berawal dari kuman, bakteri atau virus.

Madu Hitam pahit Ar-Rohmah memiliki kandungan alkaloid yang tingi yang berfungsi sebagai anti biotik alami dan anti infeksi dimana bermanfaat sebagai pemercepat proses penyembuhan tubuh dari penyakit. Madu ini cocok diberikan kepada penderita penyakit yang berhubungan dengan darah dan kurangnya fungsi organ serta yang membutuhkan antibiotik.

Madu Pahit di jual dibeberapa daerah seperti jual madu pahit di jakarta secara online dengan cara hubungi 081-223-2345-22 atau sms dengan format : MHP/jumlah/nama/alamatlengkap dan kirim ke 081-223-2345-22 maka akan dibalas dengan rincian harga

contoh : MHP/3btl/Mahmud/Jl.Kota Bambu Selatan No.127 rt.002/13 kec. palmerah jakarta barat


1 komentar: